Persija Juara Rilis Jersey Edisi Spesial HUT Jakarta ke-493

Foto : persija.id

Informasi kekinian, dalam rangka HUT ke-493 Jakarta, Persija Jakarta merilis dan menjual Jersey edisi spesial hari ulang tahun DKI Jakarta dengan bonus spesial lainnya.

"Besok kita akan merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-493!,"

"Juara dan Persija resmi meluncurkan jersey edisi khusus HUT DKI Jakarta." tulis Persija dalam caption Instagram @Persijajkt kemarin (21/06/2020).

Masih di akun @persijajkt dalam unggahan gambarnya menjelaskan bahwa Jersey Fantasy HUT DKI Jakarta Persija 2020 adalah Jersey edisi khusus untuk merayakan hari ulang tahun Jakarta ke-493. Jersey ini menggunakan peta Jakarta sebagai pattern dan elemen utamanya. Monumen Nasional adalah salah satu ikon di kota Jakarta. Monas direpresentasikan oleh logo Persija Jakarta yang diposisikan di bagian dada, peletakannya di peta pun seperti aslinya.

Tim Macan Kemayoran tersebut menggandeng apparel baju tempurnya pada musim 2020, Juara.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Jersey Persija edisi ulang tahun kota Jakarta ke-493 ini tetap didominasi dengan warna kebesarannya. Motif utama Jersey spesial ini adalah peta Jakarta dengan lambang Persija Jakarta dan logo apparel Juara di bagian depan.

Logo Persija sesuai dengan motif peta DKI Jakarta tepat berada di lokasi Monumen Nasional (Monas). Sementara untuk logo Jakmania, ditempatkan di bagian lengan sebelah kiri.

"Jersey edisi khusus HUT DKI Jakarta akan dibuka pemesanannya untuk publik mulai 22 Juni 2020 dengan stok terbatas," tulis caption pada unggahan akun resmi @persijajkt.

Jersey Persija edisi ulang tahun DKI Jakarta ke-493 ini dijual dengan harga Rp 249.900, ditambah bonus perangko, masker spesial Macan Kemayoran dan donasi satu masker. Perangko edisi spesial HUT DKI Jakarta 493, terlampir sebagai bukti keaslian Jersey HUT DKI Jakarta 493.