Rumah Sakit Bernuansa Betawi bagi Kalangan Menengah ke Bawah

Rumah Sakit Ali Sibroh Malisi yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini adalah rumah sakit swasta bernuansa Betawi yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah.

Selain sebagai rumah sakit di Jakarta yang bernuansa Betawi, rumah sakit ini juga menunjukkan ciri khas orang Betawi yang selalu melayani dengan ikhlas sepenuh hati dan sangat memegang teguh ajaran Islam. Sesuai Motto yang dimilikinya "Melayani dengan Ramah, Cepat, Tepat, Ikhlas."

Rumah sakit ini mulai beroperasi pada tahun 1992. Awalnya merupakan praktek dokter. Rumah Sakit ini memiliki Visi "Menjadi Rumah Sakit Terpercaya dan Unggul." Dengan Misi "Memberi Pelayanan yang Bermutu & Profesional, Meningkatkan SDM, Menyediakan Sarana Prasarana, dan Memberi Pelayanan dengan Sentuhan Budaya Betawi."

Tidak hanya mengambil nama Betawi saja, gaya arsitektur Betawi dengan warna hijau diterapkan pada Rumah Sakit Ali Sibroh Malisi.

Rumah sakit ini tetap beroperasi selama libur hari raya Idul Fitri 1441 H. Memberikan pelayanan Poliklinik Umum, Spesialis (kecuali tanggal merah; 21, 24, 25 Mei 2020) dan IGD 24 jam.